Labsmozaik

Berita Ciwi Ciwi
 
Reporter:                                                    Editor:


Keenandra Neshawnie                               Alisha Eryna A. P.


Senin, 13 Februari 2023.

Setelah pandemi 2 tahun terakhir, tahun ini ajang perlombaan Labs Mozaik pertama kalinya diadakan kembali secara offline dengan mengusung tema underwater. Ajang perlombaan ini kerap diselenggarakan oleh SMP Labschool Jakarta setiap tahunnya.
Lomba ini dapat diikuti oleh siswa siswi kelas 4, 5, dan 6 SD untuk mengasah minat dan bakat mereka. Labs Mozaik ini juga diadakan untuk memperkenalkan SMP Labschool Jakarta kepada murid-murid dan orang tua mereka yang sedang mencari SMP untuk dituju.


Background Image.LabsMozaikXV


Labs Mozaik XV memiliki banyak pilihan lomba yang bisa diikuti, mulai dari lomba akademik dan non-akademik. Untuk lomba akademik, terdapat lomba IPA, IPS, Bahasa Inggris, dan Matematika. Sedangkan untuk lomba non akademik terdapat lomba Story Telling, Melukis dan Membaca Puisi. Perlombaan tersebut diikuti oleh ratusan siswa siswi dari berbagai SD di Jabodetabek


Foto bersama panitia LabsMozaik XV


"Banyak pengalaman yang dapat saya ambil dari menjadi bendahara guru LabsMozaik tahun ini, apalagi dengan bekerja sama dari panitia siswa terutama seksi Dana Usaha" ucap Bu Purwanti, bendahara panitia guru Labs Mozaik  XV 
Seluruh panitia LabsMozaik merupakan siswa dan siswi SMP Labschool Jakarta yang didampingi oleh beberapa panitia guru. 
Gendis Ayudhia, salah satu panitia siswa seksi Desain Grafis berkata "kegiatan ini sangat bagus untuk melatih kemampuan siswa-siswi berorganisasi dan bekerja sama. Banyak pengalaman yang bisa saya dapatkan dari menjadi panitia, termasuk belajar teknik-teknik baru dalam membuat digital art dari teman-teman saya"

Comments

Popular posts from this blog

RANGKUMAN BAB 7 - ALGORITMA

Rangkuman Bab 9 - Praktika Lintas Bidang

Mengapa Saya Memilih SMP Labschool Jakarta